Senin, 04 November 2013

Semenjak saat itu

Gue kebetulan lagi nyantai.. dan kepikiran katakata ini nih..
"rasa SUKA dateng setiap hari,, tapi SAYANG itu karna terbiasa"
Dan nggak lama setelah gue kepikiran nih katakata,,, langsung gue modif...
"SUKA itu bisa dateng kapan aja,, dan SAYANG timbul setelah terbiasa,, tapi CINTA... semenjak ada kamu"  /nobigdeal
Kece abis kan bweeps :)
Haahahahaha
Kalo disangkutin sama cerita gue,, mungkin lagi nyampe tahap pertama. Yoi men... gue lagi suka sama someone nih. Cukup aneh sih ni kejadian...
Padahal dulu udah sering liat... cantik sih.. tapi biasa aja.. nggak ada yang bikin hebohh...
Tapi dan tapi... semua pikiran gue itu mulai berubah semenjak hari itu... /lalala
Ceritanya gue lagi ada kelas dikampus. Dan kebetulan kelas sebelah ikut gabung..
Gue sih biasa duduk didepan. #kegantengan gue berbanding lurus sama otak gue. /hmm
Ehh... Artinya gue pinter men.. /bata
Sedang si doi duduknya dibelakang sama temennya. Gue sih gak begitu perhatiin yaa... tapi pas kelar tu makul... gue mau cabut nih... pas nengok.. bbahhh.... Gilakk.. gakbisa berkatakata gue...
Manis senyumannya,, Ceria wajahnya.,, Anggun dengan hijabnya... Hati jadi adem ngeliatnyaa.... /blush
Dan itulah awal dari rasa SUKA gue ke doi menn... /wahaha
Berharap banget bisa deket sama doi,, tapi gue denger dari tementemen sih banyak yang ngedeketin doi... IYAlahh... levelnya segitu... ,, persaingan pun semakin ketat.. /jagoan hahahaha
Enggak sih.. gue pengen tau dulu dia kayak gimana orangnya,, gausah ngikut kata orang deh, mending kenal dari doi sendiri kan.
Itu tuh yang lagi gue usahain.. doain yee... ?? /hihi
Udah sih cuma mau nulis doi aja /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain