Kamis, 10 Januari 2013

Tom dan Cery #3

     Rencananya hari ini gw mau basket. Rasanya lama banget gw nggak maen gituan. Enakan depan lepi, bisa maen game apapun tanpa keringetan. Males gw sebenernya..
Tapi ya gimana lagi, cery nya maksa..
     Apalagi dia ngancem nggak mau bikinin brownis lagi. Kalah dah gw..
Oiya, gw suka banget sama yang namanya brownis.. dan kebetulan banget si Cery pinter masak, apalagi cuma bikin brownis..
Bahh.. lengkap dah kebahagiaan gw.. calon istri gw pinter masak juga.. hahaha

     Nggak lama setelah gw siap-siap, Cery dateng. Langsung kita ke lapangan..
Di lapangan udah ada banyak banget orang. ternyata temen sekelasnya Cery di kampus..
Cery juga kuliah, tapi beda kampus sama gw.. kalo gw di IT , dia di kesehatan.. yaahh semacam perawat gitu lah.. 1 poin plus lagi buat Cery..
Disamping kuliah, dia juga kerja part time. Jadi Operator di salah satu warnet deket kampusnya..
    Sebenernya gw nggak begitu suka dia jadi OP. Jelaslahh.. warnet kan tempat para cowok-cowok nongkrong liatin bokep.. dan scara juga Cewe gw kan termasuk bidadari di kampusnya..
Mana ada cowo yang nggak naksir coba.. orang dulu gw kenal dia juga di warnet.. tapi kalo gw nggak lagi mbokep lho ya..

     Gw mulai gabung sama temen-temennya Cery.. mau nggak mau...
Canggung juga pertamanya.. tiba-tiba langsung maen gitu aja..
Gw juga maennya asal.. kan udah lama nggak maen.. jadi ya malah bikin tim ancur.. kalah dehh...
Cery nya juga ternyata nggak bisa maen., niat kesini minta diajarin sama temennya yang rada dafug itu..
Setelah gw pantengin agak lama, ternyata tu cowo yang suka nyamperin Cery di warnet.. sialan.. ternyata Cery deket juga ma tu cowok...
Tu cowok mulai caper sama Cery dengan gaya basketnya.. apalagi Cery yang minta diajarin, dia ngliatin tu cowo dafug serius banget lagi..
Dan gw, sebagai cowoknya cuma diem dibangku ini ngliatin mereka maen mesra berdua ?
Makin panas aja gw..

     Gw udah pernah suruh Cery buat cari kerja part time yang laen,, tapi dia nggak mau, dia udah nyaman disitu katanya.. apa mungkin karna ada tu kunyuk satu ?
Sialan makin parah aja pikiran gw.. Gw yang biasanya cuek bisa diginiin sama cewek.. ya cuma elu Cer...
Gw samperin mereka.. Gw coba curi perhatian si Cery dengan tingkah gw.. tapi Cery malah marahin gw..
"Ahh kamu nih.. ganggu aja.. lagi seriuss ini ! aku pengen bisaa !", dan gw langsung diem.

     Gw baru liat tu muka Cery yang serius gitu, marah lagi.. perasaan baru kali ini..
Gw yang nggak mau kalah, gw samperin tu busuk satu.. Gw tanya ke dia maksudnya apa..
Ehh dianya sok.. sok santai lah.. sok iyes lah.. bikin emosi.. dan malah gw yang dimarahin Cery..
"Cer.. kamu belain dia ?? ", kata gw. "Aku nggak ngebelain, tapi kamu yang salah !", Cery.
"apa coba maksud kamu gituin dia ?? dia tu temen baik aku tau nggak ??", Cery.
"ohh gitu, oke.",gw. Langsung gw cabut pergi dari tempat itu. dan Cery... malah sama tu cowok busuk..

     Gw pulang, keatap kamar gw. Sambil tiduran..
Mandangin langit.. sambil mikir...
Disinilah gw nenangin diri.. Setiap ada masalah, gw slalu ketempat ini..
Sepi.. dan cuma gw sama langit. Gw mikir banyak hal.. banyak alasan.. kenapa si Cery belain tu cowok.. padahal gw cowoknya..
Lama diem... dan gw mulai flashback..
"apa ini ya.. masalah dihubungan kita.. slama ini kita fine-fine aja.. baru 2 bulanan sih kita jadian.. ",gw.
     
     Gw jadi keinget pas gw nembak si Cery..
Waktu itu kita udah kenal cukup lama.. yaa sekitar sebulanan lah.. Dia OP, dan gw suka kewarnet itu. Bukan buat nonton bokep atau maen game, tapi yaa cuma buat liatin dia.. hehe
Gw slalu cari akal biar bisa ngobrol sama dia.. Cery welcome sama semua orang., itu yang bikin gw ngrasa susah ngedapetin dia..
Tapi ada kalanya dia jaga sendirian, dan gw yang nemenin dia. Kita jadi lebih deket..
Dan hari itu tiba, gw sengaja dateng ke warnet itu lagi, dan gw mau ngeprint sesuatu pake flash.
"ehh kamu, mau nomor berapa ?",Cery.
"siapa yang mau ngenet, cuma mau ngeprint kok..",gw.
"ohh kirain :p ",Cery.
"yang mana ini file nya ?",Cery.
"hm.. coba yang file JPG itu dibuka, kayaknya itu deh..",gw.
Cery buka file nya dan isi digambar itu adalah...
'Cer.. mau nggak jadi pacar ku ?' (tulisan)
Dan setelah baca, Cery cuma senyum trus bilang.. "emm.. mau dijawab sekarang, apa besok ? :p",cery.
"emm.. apanya ?",gw. (tampang blo'on)
"ohh itu.. hehe, ya sekarang lah Cer.. :)",gw (sambil pegang tangan Cery)

bahh,, suasananya romantis banget.. jantung serasa mau copot..
Belom sempet dijawab, udah ada aja yang mau bayar billing.. sialan.. kena jeda deh gw..
Tapi si Cery udah ngasih kode sih ke gw.. dia liatin mata gw, sambil senyum, lalu manggut-manggut..
hahahaha yess,, gw jadian sama Cery..

     hmm.. moment yang indah ya,.. gw jadi sadar sekarang. emang bener kata orang.. Ketika kamu sedang punya masalah dengan pasanganmu, ingatlah moment saat kamu mendapatkannya.
Dan gw jadi senyum-senyum sendiri diatap.
"huft.. Cery cery..",gw.
Malemnya gw telfon dia, Gw minta maaf, dan gw bilang sayang ke dia.. Dan kita baikan.. :)
Gw pikir.. Cery juga bakal mikir hal yang sama kalo kita lagi ada masalah.. inget moment kita.
buat lo cowok busuk.. lo mau nglakuin apapun buat dapetin Cery, terserah..
karna gw yakin, perasaan kita sama.


~bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain