Kamis, 10 Januari 2013

Mereka

Malem bweeps..
Tumben siang tadi nggak ujan.. biasanya tiap hari ada aja sesi ujannya..
Hm.. lagi mau curhat gue..
Lama nggak curhat gini.. hehe

yahh masih tentang kehidupan gue lah, masak kehidupan lo ? penting kagak, busuk iya /dignose
Kadang gue mikir juga, kalo kehidupan gue dikos ini mulai ngebosenin.
Gini-gini aja..
Sedangkan kamar sebelah sering bawa temen-temennya maen, rame sih.. tapi mereka urakan..
Dan jujur aja itu bukan ga
ya gue..
Mereka tergabung dalam suatu perkumpulan yang rada jalanan gitu lah..
Suka seenaknya sendiri, gangguin orang lain.. rusuh dah kesan pertama gue..
hmm.. tapi nggak senegatif itu juga sih..
Jujur aja, sebenernya mereka orangnya baik-baik.. Sopan sama orang lain yang belom kenal..
Gitu-gitu mereka juga punya tata krama, bahkan soledaritasnya tinggi banget..
Salut sebenernya gue sama mereka.. Biarpun mereka terkesan urakan, tapi mereka terlihat begitu bebas..

Dan tentunya tetep solid satu sama lain.
Gue pengen sih gabung sama mereka, nongkrong bareng biar pergaulan gue rada ningkat..
Tapi yaa ada hal yang bikin gue mikir lagi kalo gabung.
Asap , asap, dan asap.. nggak lepas dari kehidupan mereka..
Kalian tau lah...
Dan jelas banget itu bukan gaya hidup gue..
Pernah gue bilang ditulisan gue sebelumnya,, tapi gue tegasin lagi..
Bukan sok steril.. tapi ngrokok emang bukan gue banget.
Apalagi sekarang ini.. kalo kelamaan ngumpul sama tu asep,, dada mulai ngerasa keganggu..
Dan itu artinya gue nggak nyaman, makadari itu gue rada jaga jarak.. demi kesehatan gue juga..
Tapi jujur ya, gue salut sama mereka..
Mereka urakan, tapi bener-bener ngerti etika.
Wew... andai gue kebal asap.. hidup gue udah lebih punya taste /XD

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain