Senin, 17 Desember 2012

Woyo Geje

Yo... everibadehh... balik lagi sama gue,,, woyo woyo... /dignose
Oke kali ini gue lagi belajar bikin cerita pendek nih,, setelah terinspirasi dari sebuah video pendek yang gue liat,, dan akhirnya gue coba bikin.. haha
Kali-kali aja ada produser yang liat ni crita gue, dan jadiin gue asistennya... wakkkakakak /XD ngayal..
Yah namanya juga mahasiswa, penuh khayalan... XD
Oh iya,, gue barusan rilisin videoclip nihh.. hasil dari Final Project Multimedia gue, kelompok sihh.. tapi gue jadi vokalisnyee... /wahaha
Pengen gue uplod,, tapi masih perlu revisi dulu,, biar keliatan Perfecto...
Pokoknya ditunggu aja ya buat para kaum yang suka menelanjangi blogger gue.. :p emang ada ? /bata
Hahahaha pokoknya ditunggu aja ya bweeps.. :)
Ini sebenernya juga mau nulis cerita pendek lanjutannya, tapi masih ada web ni satu... nyusahin.. /nobigdeal
Dari kemaren gajadi-jadi... heran gue... padahal cuma gini doang...
Okelah, gitu aja.. mau lanjut web dulu.. bisa jadi duit nih ntarr... hahahaha


/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain