Sabtu, 08 Desember 2012

Pring Petung #3

Malem bweeps.. :)
Jumpa lagi sama gue...
Yang bakalan nulis episode 3 di cafe ini.. hohoho

Yah,.. seperti biasa, malem minggu... gue bisanya kesini ya hari gini doang..
Biasaa sibukk.. /wahaha
Dan tak disangka-sangka gue nemuin sesuatu yang sangat disayangkann.. jenkjenk...
Gue lagi di cafe, sebenernya sih, mau bikin Final Project yang makin nyekik gue.. tapi setelah melewati gunung dan lembah, akhirnya gue nulis aja.. /XD
Dan disini gue nemuin cewe bweeps.. :D
Cantikk lagi sendiri lagi... wow...
Deketan nih gue,, cuma berselang sekat kain..
Tapi dan tapi.. ternyata dia bawel.. -_____-"
Ngocehhh mulukk.... kirain lagi nelpon... ehhh ternyata lagi Camfrog an bweeps... /nobigdeal
Lo tau camfrog kan ?? jangan bilang lo baru denger ? /bata

Ternyata dia lagi bawelin camfrogan nya.. logatnya masyaallahh... /dignose
Gak sepadan sama muka yaampunn...
Ngerokok juga lagi... hadeh.. /nobigdeal
Bayangan gue hancur leburr.... dan sekarang gue malah keganggu sama bau rokoknya.. /bata

udah gini aja.. /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain