Sabtu, 18 Agustus 2012

Namanya Geis :)

♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥
Dia cantik....
Bangeettt malahh...
Mimpi apa ya gue brani banget deketin dia...
Muka gue aja pas-pasan,,
Pas ganteng kadang pas tampan... :p
Tetep aja gue nekat... sejauh mana sih gueh.. xD
Awalnya semacam colek bidadari yang monyetnya marahhh....
Sempet gak digubris sama s e k a l i ....
Tapi gak nyangka sekarang bisa deket pake b a n g e t .... :)
Gue panggil dia Umii ,, dia panggil gue Abii ....
Mesra kaan ?? :D eaaaa xD
Tapi yaa gitu,, dia gakbisa jadi pacar gue...
Dia mau pergi... barusan malah...
Beberapa jam yang lalu... dari terminal Wates,, ke Tasik.. lalu ke Bandung buat kuliah...
Sayangnyaa gue gak ada disana pas dia mau pergi... :(
Tapi gue udah seneng,, sebelum pergi udah ngabisin waktu sama dia kemaren :)
Udah kasih dia sesuatu yang bisa nemenin tidur... :)
Dia bilang gue ngemong abiss...
Dia nyaman banget sama gue... itu aja udah bikin gue seneng... :)
Thanks God,,, semacam mimpi jadi nyata bisa deket sama dia ...
Dia orangnya baik, poloss,, penurut, dan gak nekoneko...
Biarpun suka bingung,, tapi dia lucu... :)

Yaahh,, sekarang dia udah pergi...
Merantau ke kota orang...
Tapi dia bakal balik,, orang tua nya disini soalnya.. :p
Beberapa bulan lagi, yahh beberapa bulan lagi...
Selamat jalan yah... take care disana... belajar yang bener,, dan jangan lupain Abii ... :*
Dadahh Umiii..... /bye
♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain