Rabu, 15 Agustus 2012

K A C A U

Lagi kacau...




Yahh,, siapa yang berani terbang tinggi,, pasti siap dengan resiko jatuh yang cukup parah.
Mungkin itu yang saat ini saya rasakan.
Banyak hal yang sudah saya pikirkan, tindakan pun sudah saya lakukan,, tapi apa daya, takdirpun mulai bicara.
Perasaan seseorang itu memang rumit. serumit larutan kimia yang terdiri dari berbagai molekul dan bla bla bla.....
Tapi rasa sayang itu simple. yaahh ...simple /nobigdeal
Kenapa ? karena itu yang baru saja saya alami.
Pertama, saya pikir dia itu suka dengan saya. karena beberapa hal yang benar-benar "jelass" menandakan hal itu.
Kedua, saya mulai bertindak untuk dekat lebih jauh.
Ketiga, dia begitu terlihat bahagia dengan saya.
Keempat, tanda dekat lebih jauh mulai samar.
Kelima, konfirmasi dengan semua yang telah berlalu. dan
Keenam, dia hanya mencoba membalas kebaikan saya, bukan menyayangi saya.

Simple bukan ?
Bisakah kalian membayangkan apa yang saya rasakan sekarang ?? yah,, kalian pasti taulah...
Dan sekarang kacau,, pikiran kacau,, biarpun dia hanya masih bingung dengan apa yang dia rasakan, yang jelas bukan rasa sayang. melainkan rasa balas budi kebaikan.
Tulisan ini hanya untuk memperjelas saja, kisah hidup saya. bukan untuk memamerkan keluhan atau betapa tragisnya saya, tapi hanya memberikan notice kepada diri saya sendiri untuk lebih baik lagi. biarpun sekarang harusnya saya bisa MOVE ON, tapi kadang kita butuh meluapkan kekecewaan kita agar keLEGAan yang kita dapat. dan saya mencoba menikmati kekacauan ini.
Mereview dengan semua tulisan NGASAL saya ini,,
Kesalahan yang saya lakukan, saya terlalu percaya diri dengan perasaan saya yang akan dapat suatu balasan. tapi FAKTAnyaa,, kebaikan tidak menumbuhkan rasa sayang. meskipun sampai sekarang hubungan ini masih baik-baik saja. #untuk sekarang ini

NB : oh ya, jika kakak ada yang bisa kasih solusi, monggo :)
/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain