Minggu, 24 Juni 2012

bla - bla - bla

Hai hai hai.... selamat malam semuanyaa.... :D
malam minggu nih,, yang pada punya pacar ya silahkan pacaran, dan yang gak punya ya nonton TV aja... /wahaha

Dari kemarin gue perhatiin kok tulisan gue galau muluk ya ? hahaha
yayaya gimana lagi, lagi pengen galau... /XD


oke cukup buat galaunya...
dan gue cukup nikmatin juga tuh yang namanya GALAU, katanya sih God Always Listening And Understanding. yah apalah itu...
yang pasti semua ada pembelajarannya lah... melatih mental positiv juga,, tapi galau itu juga perlu loh...
kalo gak galau, kita gakkan ngrasa deket sama pencipta, iya nggak ?? jadi gue simpulin kalo GALAU juga salah satu proses PDKT / memperbaiki hubungan sama yang punya. (Tuhan bahasa formalnya)

Malah jadi bahas galau nih,, /nobigdeal
malam ini ya seperti biasa gue masih single, karna single itu bebas iya gak ? kebebasan yang jarang dimilikin orang ganteng, tapi pengecualian buat gue... /wahaha
biasanya sih gue udah nongkrong mantengin monitor di game center,, tapi gue lagi berusaha ngurangin gitugitu dulu deh...
hmm,, apa ya,, hampir ke bingung sih sebenernya,, antara mau niat fokus ama aset game online gue, atau mikirin hal yang harusnya udah gue pikirin dari sekarang.

contoh... semua orang pasti punya target, dan gue sebagai mahasiswa juga pasti punya. gue akan ambil contoh salah 1 target gue, nikah usia 27,, wow... /wahaha
yah, 27 bukan waktu yang lama buat gue saat ini yang mau ke 20. dan yang namanya mau nikah, otomatis gue harus punya sesuatu untuk pertanggung jawaban gue ke istri ama anak gue ntar.
Rumah, gue pengen punya rumah yang model sekarang kotakkotak gitu /XD  ,, dari segi harga, sekitar 200 - 300 jutaan.. dan itu belon ama mobilnya sekitar 100an. dan apa yang harus gue lakuin di sisa 7 tahun ini ?
gue harus mikirin gimana gue bisa dapetin itu semua yang gue bilang itu nominal yang wow ! .
tapi gue ini mahasiswa, gue punya banyak kesempatan buat dapetin itu semua, namun gue belon dapet cara yang pas nih,.. dan gue galau,,
gue gak bisa trima gitu aja istilahnya gaji bulanan yang kerja kantoran biasa. gue pengen yang lebih, karna emang target gue itu WOW ... bukan muluk, Tuhan itu maha pengasih, Tuhan punya apapun, dan kita bebas buat minta. kalo bisa lebih, kenapa enggak ?? gitu kan ???

Ini udah nyangkut gimana usaha gue buat ngedapetin itu semua, dan yang masih gue bingungin, itu gini...
oke setiap orang pasti punya pashion masingmasing. dan pashion itu bisa jadi suatu yang menghasilkan jika kita bisa meng explore nya lebih. kita fokus pada apa yang kita suka, dan kita pantang nyerah.
dan yang bikin galau, fokus itu gak cuma di pashion aja. pernah liat kan temen kalian kok kayaknya bisa hebat di berbagai bidang. dan itu namanya gak cuma fokus di 1 pashion aja.
gimana kita bisa berkembang kalo hanya lakuin apa yang kita suka. kita bisa belajar lebih, gak harus hebat, paling nggak predikat B I S A itu mungkin kita miliki gitu kan.
contoh kecil aja kita kuliah,, ada yang beranggapan.,, "gue gak suka makul itu, jadi gue pikirin yang gue suka aja".
mau disalahin tapi kalo liat cara fokus pada 1 hal juga gak salah..
dan itu semua benarbenar membingungkan .
Omegoottt.... serumit ini kah hidup ? apa mereka yang udah punya semua yang mereka inginkan dulunya juga melalui ini ? apa yang mereka lakukan hingga bisa sukses seperti sekarang ?
jika melihat mereka yang sudah benar jadi orang, ini hanyalah sebuah persoalan kecil. masih banyak hal yang lebih rumit dari ini.
Dan kalo cuma garagara ini aja gue GALAU,, gimana gue sukses ? oke galau gak masalah asal bisa bangkit.

Hmm... semua ocehan panjang gue ini gakkan ada maknanya tanpa kesimpulan yang gue ambil. dan gue ambil kesimpulan gini..
Makul di setiap Universitas itu bukanlah ilmu pokok yang kita pakai. tapi itu semua adalah basic dari ilmu yang akan kita pakai. sebisa mungkin kita explore wawasan kita. dan jika hanya basic aja kita gak mau belajar,, gimana bisa maju kedepan. tentunya butuh  sesuatu yang lebih lagi untuk masuk ke level yang benar nyata.
Dan kalo gue,,, gue akan fokus untuk semua apa yang akan sedang gue adepin. karna kalo bisa, kenapa enggak . Belajar itu gak ada habisnya, kenapa kita mau terkurung hanya dengan apa yang kita suka, sedangkan masih banyak hal yang belum pernah kita tau dan gakkan pernah kita tau sebelum kita mencobanya.
Banyak hal yang begitu luar biasa diluar sana, dan kenapa kita nggak mencoba ?
Guru dan murid, suatu hal yang saling berhubungan. dan jika pengalaman adalah guru terbaik, maka mencoba adalah murid terbaiknya.
/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain