Sabtu, 05 Mei 2012

Seseorang mengajariku

Malem semua,, gue barusan keinget temen lama gue nih,, yang dulu udah share banyak hal sama gue,, dan dia ngajarin gue banyak hal,, dari dulunya gue cupu abiss,, sampe kini gue lebih bisa menata diri,, dan dibawah ini ada sedikit ocehan gue yang agak sedikit melankolis lah ya istilahnyaa,, tapi gakpapa,, emang itu kenyataannya.. /please
cekidot gan /hihi




Sedikit cerita,
Tentang seorang wanita,
Dia teman sekelasku,
Dekat denganku,
Bahkan jadi sahabatku,, 

       Dia Penyayang,
       Pendengar yang baik,
       Mau dengar ocehan bodohku, 
       Terima semua keluh kesahku,,
       Sampai aku sadar akan ketololanku, 
       Dan itu sangat berkesan,,

Sabarnya,
Tegarnya,
Pengertiannya,
Semua tentangnya,
Begitu kagum aku padanya,
Hingga ku mulai suka,,

       Tapi dia bukan milikku,
       Dia bahagia dengan yang lain,
       Dan aku puas bisa dekat dengannya,
       Hingga tak ada rahasia diantara kita,
       Kecuali perasaanku,,

Tapi itu dulu,
Kini ku melihatnya,
Kurasa kagum ini masih ada,
Dia seperti yang dulu,
Anggun dengan cara dia,,

       Jika kuingat waktu itu,
       Konyolnya aku,
       Malu ku mengingatnya,
       Kini ku mulai berani,
       Lalu kutulis ocehan ini,
       Khusus untuknya,,

Merubahku,
Mengajarkanku,
Membuatku mengerti,
Apa yang harus aku cari,
Walau aku tak sepuitis dia,,
Setidaknya akan kukatakan,,

Nurma Yuli Winarni  ,, kau temanku, dan takkan kulupakan moment itu :)

terimakasih.. :) /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain