Minggu, 29 April 2012

Asap Tembakao

Malem semua,, ada yang mau gue bahas lagi nih... :D
hmm... lagilagi tentang pengalaman gue,, judul blognya aja cerita gue, jadi gapapa la yaa... /nobigdeal
kali ini bahas tentang Asap Tembakao bin ROKOK.... jenkjenk !! /dignose
gue rasa gue mulai lebay ni ya?? hadehhh..... lebih ke ekspresif aja deh :)



Hmm.. Rokok ya.... gini deh,, ngerokok apa enggak,, itu pilihan kalian yaa.... tapi yang jelas gue kagak masuk golongan begonoan.... 
biarpun bokap perokok berat,, tapi itu dulu.... sekarang udah kagak.. gak tau tuh,, kayaknya kena karma... hho...
gini nih ceritanya,, bokap perokok berat. sampe rumah udah kayak padang kambing aja, penuh putih-putih bergelombang.... dan dulu tuh jaman-jamannya gue bergelut dengan tuh asep rokok. gimana gak keganggu,, lagi nyante tiba-tiba tuh asep nampol gue,, ya gue bales pake kipass... wusss.... tapi teb aja gue yang kalah,, ujung-ujungnya bokap yang nampol gue. /nobigdeal sialann,, bokap ngerokok tapi gue dilarang kerass,, tapi emang gue gak suka sihh,, udah jadi prinsip itu...
dan entah ada angin apa,, suatu ketika bokap jatuh sakit. dadanya sesek,, otomatis sekeluarga panik lah ya... kita bawa ke dokter. sana sini udah dicoba sampe ronsen beberapa kali,, dan apa yang terjadi pemirsaahhh.... /dignose ternyata gak ada penyakit apa-apa kata tu dokter. sehat-sehat aja katanya. gila lu dok,, bokap udah batuk-batuk sesek gini, lu bilang sehat??? #pikir gue. dan anehnya,, pas ke dokter tu penyakit gak keliatan batang idungnya. braninya cuma kalo dirumah.. sialann,, ada apa inii..... /stres
medis nothing, cari yang non medis. sana sini pula,, dan mereka bilang katanya ada yang gak suka sama bokap. jadi ada yang nyantet bahasa gahulnya... /blur ,, sialan,,siapa yang brani nyantet bokap ! /bata
tapi tuh non medis teteb gak sanggup nyembuhin,, sampe pada akhirnya bokap ketemu ama orang tua, rada gemuk, rada botak (maap maap ni yee /hihi), tapi punya keahlian khusus.  jenkjenk /jagoan
dan akhirnya bokap sembuh. tapi dia sakit udah setahunan. jadi selama dia sakit, kerjaannya cuma tidur,, sampe lemes banget gitu.. kasian guenya... gitugitu juga bokap gue.. /no
tapi setelah kejadian itu, bokap berenti ngerokok. dan gue lega,, bebas dari terror tuh asepp... /cihui

namun...... ternyata gue gak bisa lepas dari terror.. /shock
kalian tau kan kalo gue hobi ngegame, dan di game center, semua ngerokok gann.... shitt...! gue jadi terkontaminasi ama tuh asep.. gue mulai ada rasa sesek di dada, udah kayak elo ngasih bunga ke cewek ditengah hujan lebat tanpa payung dan cahaya lampu udah nyorot lo, tapi elo diabaikan.. nyesekkk... /no
jadi gue putusin buat kurangin ngegame, dan banyakin olahraga. hingga pada suatu ketika dimana gue berada disaat harus memilih antara nama gue dan kesehatan gue,, gue pilih kesehatan gue,, dan nama gue tercoreng di kancah pergame an yang bergengsihh. gue jadi cupu banget, /floor soalnya jarang ngegame. tapi itu udah berlalu... /sweat
dan sekarang masalah yang gue adepin lebih menantang. temen kos, dan lingkungan rumah gue. mereka perokok. dan mau gak mau gue ngehindarin mereka. (saat ngerokok) sejak itu pergaulan gue di lingkungan rumah cetek abiss.. ya mau gimana lagi,, ibarat elo ditantang buat masuk ke kandang malaikat pencabut nyawa... ,, mending kalo nyabutnya bener,, /sweat kalo yang nyabut salah sasaran?? /shock hoyy... siapa juga yang mau masuk bego ! /bata gue jadi bingung sama pemikiran mereka. gini ya,, udah jelas isep gituan bikin penyakit, kenapa masih dilakuin? kenikmatan ha? lamalama manusia juga mati ha? alesannya adaada aja.... mending kalo gak bikin korban,, nah ini,, sekitar jadi korban gann.... gue contohnya,, temen kos pada isep pas pada kumpul, dan gue jadi korban. otomatis gue ngejauh kan yaa.... malah pada ngeledek,, sok steril lah,, sok ini lah itulah apalah.... hellooo.... terserah gue dong yaa !,, prinsip prinsip gue,, badan juga badan guee,, kenape elo yang pada sewoott??? kalo kalian milih isep gituan,, yaudah sanaa... jangan deket gue tapi. gitu aja kok repot !.. sempet sensi gue... /bata andai aja yang di isep bukan tembakao,, permen kek, coklat kek, apa kek,, zzz -_____-
tapi akhirnya sekarang mereka juga bisa jaga etika juga,, bisa ngehargain gue, mereka ngerokok jauh dari gue,, yahh syukur dehhh... /sweat

jadi cukup panjang ya cerita gue,, /wahaha
yahh,, intinya sih,, gue gak nglarang ya,,, itu kan pilihan kalian,, mau cerdas apa enggak,, hehe /peace
yang penting hargailah mereka yang gak nglakuin itu.. bukan malah dicaci... kalian boleh lakuin apapun yang kalian inginkan,, tapi jangan paksa teman kalian melakukan hal yang sama. dan bebaskan mereka dari paksaan, agar kalian sama-sama nyaman menjalin sebuah ikatan :)

oke sampe sini dulu ya,, /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain