Minggu, 11 September 2011

Game Online

LOST SAGA
yoii gan,, game ini nih yang bikin gue ketagihan.... :D:D:D *belajar bahasa gahol
hampir tiap hari gue mainin game ini, tentunya di game center terdekat. ^^
bareng temen-temen guild gue, "Cocod Exiz" tentunya, heheheehh

maen ginian emang butuh skill gan, gak bisa maen sembarangan, bisa di kill ame char laen ntar. hho..
pinter-pinternya kita ngendaliin heronya gan. soalnya banyak char yang udah mendewa disini, gue sih, belum apa-apa ya gan.. hehe pangkat gue aje masih MSG kelas 5, level skillnya aja minus, jadi MSG kelas 1 ... :( :(
oh iya, gini gan, gue jelasin dulu, di LS ini ada 2 kubu gan, Orde ama Legiun. Orde warna biru, Legiun merah.
disini maen pertama tentunya pangkat "cadet" ya gan. ntar kalo naik level bisa ke SFC ampe GOLS kalo bisa.. ^^
ini nih gambarnya gan,
gile, masih jauh amat pangkat gue dari GOLS,, haha
tapi kalo gue sih pangkat nggak penting-penting banget gan, yang penting tuh saat maennya, asal ngekill banyak hero trus jangan ampe ke kill balik aja udah puass... :D :D :D


hmm,, kalo heroesnya ada banyak gan, di sini ada Lost Saga Indonesia, yang isinya Indo semua, ada juga sih LS negara laen, justru dinegara laen hero ama gamer nya udah pada pro gan maen ini nya... :D gile gak tuh,,
di LS Indo ini heronya baru ada 26an gan, sisa yang laen masih nunggu om GM ngupdate ^^


hero favorit gue sekarang mah yang ini nih gan, nama heronya Shadow Assassin ... ^^

suka juga ama yang ini nih, Grim Reaper. wooohh... geholl abiss gan buat mbantai hero lawan.. :D
oiya,, heroes di LS ini tuh ada beberapa tipe gan,
tipe melee contohnya Iron Knight ini nih gan, Reaper ama Assassin juga tipe melee,
Ranged, ini namanya Mafia Boss gan, dual pistolnya bikin banyak combo, zz
Magic, yang ini Fire Mage gan, HOT banget lho... ^^
Special, Crazy Sapper gan, ranjaunya bener-bener nyusahin... zzz

itu tipe heroes general gan,
yang PREMIUM heroes juga ada loh,,
Sol Bad Guy, hero yang bener-bener tangguh, *katanya hehe
belum update ampe sini soalnya indo,
ada juga Chaos Dahlia, ini juga belom om GM .. :( :(
yang baru, Special Force tapi teb aja belom keluar.. zzz

setiap heroes punya skill masing-masing gan, 4 tipe skill,
weapon, armor, helm, ama trinket skill.
seru dah gan kalo maen ginian, coba aja gan ^^
 kalo pengen liat heroes lain, bisa nih, pencet
tuh link nya gan, hho..

bentuk modes nya juga banyak loh gan, pencet tuh linknya... :D

ayoo gan, buruan coba dah,, SHOW THEM YOUR SKILL gan !!!

 hahahahahaha
Death Knight
Heavy Crasher
Taekwon Master

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain